Home > Berita Liga Prancis > Nice > Balotelli Nyatakan Sikap Terkait Penolakan Fans Milan

Balotelli Nyatakan Sikap Terkait Penolakan Fans Milan

Milan – Penyerang Nice, Mario Balotelli menuding fans AC Milan tak memiliki rasa hormat dan terima kasih usai menunjukkan penolakan terhadap peluang dirinya kembali ke San Siro.

Balotelli Nyatakan Sikap Terkait Penolakan Fans Milan

Balotelli saat ini masih berstatus sebagai pemain Nice di Ligue 1 Prancis, dan sejauh ini masih kesulitan menunjukkan penampilan terbaik dan majal sejak awal musim 2018/19.

Situasi itu memancing spekulasi bahwa sosok berusia 28 tahun akan kembali memperkuat Milan, yang pernah dibelanya selama dua musim.

Namun rumor tersebut langsung mendapat penolakan keras dari sejumlah fans yang menganggap klub sia-sia jika menarik kembali pemain yang kerap melakukan aksi kontroversi tersebut.

“Menyenangkan untuk melihat banyak suporter Milan yang tidak akan senang dengan kemungkinan mustahil saya kembali ke Milan,” tulisnya . . . . . . (07/12/2018).

“Tidak masalah, suatu hari Anda dibutuhkan dan hari lainnya Anda tidak dibutuhkan. Penting untuk tidak memiliki rasa penyesalan. Saya belum memiliki rencana soal transfer apa pun.”

“Saya menulisnya [kecaman pada fans Milan] karena saya ingin menekankan betapa di sana tidak ada rasa terima kasih dan hormat dari orang-orang yang akan selalu saya cintai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Nice Kecewa Dengan Penampilan Buruk Balotelli

Nice – Nice harus mengubur dalam mimpinya di Liga Champions 2017/18, setelah mereka ditumbangkan dengan ...