Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Winger PSV Mengaku Kagumi MU Sejak Kecil

Winger PSV Mengaku Kagumi MU Sejak Kecil

Manchester – Pemain asal Meksiko, Hirving Lozano, menjadi pemberitaan transfer terpanas di Eredivisie Belanda. Sejak musim panas lalu, winger berusia 23 tahun itu kerap kali dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Wimger PSV Mengaku Kagumi MU Sejak Kecil

Hal tersebut wajar, pasalnya Lozano punya peran besar dalam keberhasilan PSV mengepak gelar Eredivisie musim lalu dan sejauh masih berada di puncak klasemen sementara musim ini. Penampilannya bersama timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin juga mencuri perhatian publik.

Usai sempat mengatakan Barcelona sebagai klub idamannya, kini sang pemain mengaku sebagai penggemar berat Manchester United. Tentu saja pernyataan itu memancing rumor dirinya bakal menuju Liga Primer Inggris musim depan.

“Sangat bagus ketika tahu media-media di Inggris berbicara hal yang baik soal saya. Sangat spesial, saya berterima kasih untuk kata-kata bagus mereka,” buka Lozano, seperti dikutip talkSPORT (09/11/2018).

“Saya selalu berusaha untuk berkembang dan melakukan hal yang lebih. Saya akan terus berusaha . . . . . . berkembang. Saya juga belajar banyak dari pelatih-pelatih, karena setiap dari mereka pasti mengajarkan hal baru.”

“Di mana masa depan saya? Saya tidak tahu, karena sekarang hanya fokus pada PSV. Namun seperti yang pernah saya katakan, akan indah jika suatu hari nanti bisa bermain di Spanyol. Terlebih bersama Barcelona.”

“Inggris tentu juga jadi idaman, sebagaimana mereka memiliki kompetisi yang amat populer dan kompetitif. Selain itu Manchester United juga klub yang sangat saya sukai ketika masih kecil,” pungkasnya memberi tanda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...