Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sergio Romero Menilai Kontrol Bola Martial Sebaik Messi

Sergio Romero Menilai Kontrol Bola Martial Sebaik Messi

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, mengatakan bahwa ada persamaan antara rekan setimnya, Anthony Martial, dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, keduanya sama-sama memiliki kualitas dalam mengontrol bola.

Sergio Romero Menilai Kontrol Bola Martial Sebaik Messi

Romero memiliki pengalaman bermain satu tim dengan Messi di timnas Argentina. Terakhir, keduanya turut memperkuat Albiceleste dalam pentas Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia selama musim panas kemarin.

Sementara itu, ia juga menghabiskan waktu lebih banyak dengan bermain bersama Martial. Sebelum merapat ke Old Trafford, ia sempat menyaksikan aksi penyerang asal Prancis itu saat melakoni masa pinjaman di Monaco.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Saya pikir satu-satunya pemain di dunia, atau yang pernah saya lihat, berlari dengan bola seolah menempel di kakinya adalah Leo Messi,” ujar Romero . . . Gabung . . . kepada situs resmi klub (03/11/2018).

“Dia bisa berlari di kecepatan tertinggi dan bola selalu berada di kakinya. Tidak pernah lepas jauh dari kontrolnya. Itulah kenapa dia bisa melakukan hal-hal seperti itu,” lanjutnya.

“Itu sama seperti yang Messi lakukan. Leo akan berlari bersama bola, dengan dribbel yang meliuk-liuk, lalu secara tiba-tiba berhenti dan mengubah kecepatan, atau menuju ke sisi lain lapangan,” lanjutnya lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...