Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Schmeichel Senang Leicester Menang di Tengah Perasaan Duka

Schmeichel Senang Leicester Menang di Tengah Perasaan Duka

Liverpool – Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel mengaku sangat lega melihat timnya mampu mengepak kemenangan walau masih dilanda perasan duka.

Schmeichel Senang Leicester Menang di Tengah Perasaan Duka

Laga lanjutan Premier League pekan ke-11 yang mempertemukan Leicester dan tuan rumah Cardiff City pada Sabtu (3/11/2018) malam WIB tadi berlangsung sarat emosi karena tim tamu sejatinya masih diliputi rasa duka atas meninggalnya pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha yang menjadi korban dalam kecelakaan helikopter sepekan sebelumnya.

Di laga tersebut, Demarai Gray mempersembahkan gol tunggal untuk mengantar Leicester meraup poin penuh, dan Schmeichel lantas mengapresiasi usaha keras yang ditunjukkan oleh rekan-rekan setimnya.

“Saya merasa sangat bangga,” kata Schmeichel dikutip dari Sky Sports News (04/11/2018). “Ini adalah pekan yang sangat berat untuk semuanya namun cara orang-orang di . . . Gabung . . . klub ini menangani masalah adalah bukti warisan yang telah ditinggalkan Vichai.”

“Itu membuat kami termotivasi hari ini. Ini memang berat, namun saya merasa sangat bangga dengan gaya bermain semua pemain dan betapa profesionalnya mereka. Ini akan selalu menjadi hari yang emosional namun saya senang kami bisa mempersembahkan tiga poin untuknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Leicester Menyebut Beban Lolos Liga Champions Lebih Dirasakan MU

Manchester – Arsitek tim Leicester City, Brendan Rodgers menilai akan ada lebih banyak tekanan pada ...