Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

London – Adik Eden Hazard, Thorgan Hazard menyampaikan jaminan bahwa sang kakak tak akan menuju pintu keluar Chelsea pada musim transfer Januari 2019 mendatang. Gelandang asal Belgia itu diyakini masih memberikan kemampuan terbaiknya untuk The Blues meski terus diisukan menuju Real Madrid.

Sang Adik Pastikan Hazard Tak Tinggalkan Chelsea di Bulan Januari

Spekulasi ketertarikan Madrid pada Hazard memang bukan cerita baru. Tiap kali bursa transfer akan dibuka, klub kaya La Liga itu selalu disebut berusaha mendatangkan Hazard meski sejauh ini tak pernah terwujud.

Menurut pendapat Thorgan, sang kakak telah membuat pilihan yang tepat dengan bertahan di Stamford Bridge. Dia percaya Hazard telah membuktikan dedikasinya dengan penampilan maksimal di awal musim ini.

“Eden membuat . . . . . . keputusan tepat dengan bertahan di Chelsea. Chelsea tak mau menjualnya dan dia menjalani awal musim dengan sangat baik,” ungkap Thorgan Hazard di express (05/11/2018).

“Real Madrid tengah berada dalam periode kompleks. Mereka sudah memecat pelatih mereka, pemain kunci pergi. Mereka harus membangun kembali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...