Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sadio Mane Anggap Liverpool Pantas Juara Liga Champions

Sadio Mane Anggap Liverpool Pantas Juara Liga Champions

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menyampaikan rasa optimismenya untuk bisa menggenggam gelar juara Liga Champions musim ini bersama The Reds meski langkah mereka saat ini masih mulus di babak grup.

Sadio Mane Anggap Liverpool Pantas Juara Liga Champions

Dalam perbincangannya dengan Neil Jones, koresponden Goal untuk Liverpool, pemain asal Senegal itu bercerita banyak soal penampilannya di musim lalu dan juga mengusung target yang lebih besar di musim ini.

Mane baru saja melakoni musim yang fantastis dengan mengemas 20 gol, 10 gol diantaranya ia lesakkan di Liga Primer Inggris dan 10 gol lainnya di Liga Champion, serta mengantar The Reds mencapai babak final meski akhirnya tumbang lawan Real Madrid.

“Ya, musim lalu adalah musim yang paling menyenangkan,” kata Mane (16/11/2018). “Memang tidak mudah, tetapi kami berusaha yang terbaik. Hasilnya, kami bisa mematahkan prediksi dan melaju jauh.”

“Musim lalu adalah . . . Gabung . . . musim pertama saya berlaga di Liga Champions, kompetisi yang menjadi impian setiap pemain. Kami mengukir banyak memori indah yang akan saya kenang selamanya. Kami menghadapi tim-tim hebat, meraih hasil luar biasa. Sayang, kami gagal di final. Itulah sepakbola.”

“Kini, kami berniat melupakan semua itu dan akan melakukan segalanya di musim ini untuk kembali mencapai final. Dan mengapa tidak kali ini kami yang akan menjadi juara?” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...