Home > Berita Liga Champions > Rashford Janjikan Permainan Berbeda di Markas Juventus

Rashford Janjikan Permainan Berbeda di Markas Juventus

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford menyampaikan janji untuk menampilkan permainan yang berbeda saat melawat ke kandang Juventus dini hari WIB nanti.

Rashford Janjikan Permainan Berbeda di Markas Juventus

Manchester United sendiri bakal menjalani duel tandang di laga ke-4 babak penyisihan grup H Liga Champions. Kali ini mereka akan menuju Italia untuk menantang raksasa Serie A, Juventus.

Ini adalah duel kedua antara kedua tim elit ini musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, tim besutan pelatih Jose Mourinho menyerah dengan skor tipis 0-1.

“Partai kandang kemarin [vs Juventus] memberikan kami banyak pelajaran,” buka Rashford kepada halaman resmi United (08/11/2018).

Salah satu hal yang kini menjadi sorotan Rashford adalah timnya terlambat panas saat menjamu Si Nyonya Tua. Karena itulah ia berjanji timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di Turin.

“Pertandingan kemarin bisa saja berakhir dengan kekalahan 2-0, imbang . . . . . . 1-1 atau kami menang dengan skor 2-1. Pada pertandingan itu saya rasa kami telat panas namun kami belajar dari itu semua dan kami akan berjuang lagi.”

“Terkadang ada waktu di mana segalanya berjalan dengan sebagaimana mestinya, dan terkadang segalanya tidak berjalan sesuai dengan rencana kami. Kami paham bahwa tidak semua bisa berjalan sesuai dengan rencana kami sehingga kami harus mempersiapkan diri untuk semua kondisi yang ada.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah di Penyisihan Grup, Kiper Juventus Sebut Chelsea Tim Terbaik di Eropa

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...