Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Manchester – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku antusias menanti duel sengit Manchester melawan Manchester City, karena pertandingan tersebut punya arti tersendiri di keluarganya.

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Kedua tim bertetangga itu akan saling berhadapan di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12, Minggu (11/11/2018) malam WIB ini, dan Setan Merah menargetkan dua kemenangan beruntun di sana sejak terakhir melakukannya pada November 2008 dan April 2010.

Rashford adalan sosok yang tumbuh besar di wilayah Manchester dan sudah membela panji Setan Merah sejak belia. Ia pun selalu berusaha menumbangkan City demi bisa menyindir pamannya yang menjadi satu-satunya fans klub tersebut.

“Saya sangat senang bermain di derbi. Ada atmosfer berbeda di seluruh kota dan cara teman-teman saya berbicara jelang laga ini selalu beda ketimbang laga yang lain,” buka Rashford (11/11/2018).

“Keluarga saya juga sama. Ketika ini adalah hari derbi, saudara saya tidak bicara! Dia fokus ke pertandingan dan semuanya . . . . . . juga tenang.”

“Derbi itu selalu punya arti besar di keluarga saya. Selalu ada kumpul keluarga di rumah saya ketika saya masih kecil, termasuk satu penggemar City di keluarga saya – yakni paman saya! Jadi ini selalu kami melawan dia!”

“Ketika Anda menyaksikan laga itu di televisi, itu benar-benar berbeda ketimbang saat Anda menyaksikan langsung di lapangan. Atmosfer dan gairahnya tidak ada duanya ketika Anda ada di sana, namun saya masih punya kenangan manis dari menyaksikan derbi ini di televisi bersama keluarga saya,” imbuh Rashford. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...