Home > Berita Liga Inggris > Ranieri Yakinkan Fulham Tidak Akan Turun Kasta

Ranieri Yakinkan Fulham Tidak Akan Turun Kasta

London – Pelatih anyar Fulham, Claudio Ranieri meminta agar tim besutannya untuk tak lagi menoleh ke belakang dan menatap langkah untuk bangkit dari start buruk di Liga Primer Inggris musim ini.

Ranieri Yakinkan Fulham Tidak Akan Turun Kasta

The Cottagers saat ini masih terpaku di dasar klasemen dengan hanya memetik lima angka dari 12 laga, periode buruk tersebut membuat Slavisa Jokanovic kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih.

Jelang menjalani pertandingan debut bersama Fulham menghadapi Southampton, Ranieri menegaskan keyakinannya untuk membawa klub promosi tersebut keluar dari jurang degradasi.

“Bersihkan segalanya dan mulai kembali. Hari ini, saya katakan ini – mulailah kembali setiap waktu. Lupakan masa lalu,” tegas eks manajer Leicester City tersebut (23/11/2018).

“Pesan saya adalah tim ini salah satu yang bagus, tapi sekarang harus menunjukkan semangat juang. . . . . . . Tidak mudah untuk mengubah arah tapi penting semuanya untuk menunjukkan yang terbaik dengan semangat bagus serta taktik penuh perhatian.”

“Tidak mustahil untuk mengubah segalanya dalam satu malam. Penting untuk mendapatkan banyak poin tapi lebih penting lagi mempertahankan mentalitas, jangan pernah menyerah dalam satu pertandingan atau pun semusim.”

“Pada akhirnya, kita akan aman [dari degradasi], saya yakin,” tukas Ranieri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...