Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bhayangkara FC Heran Timnya Bisa Kecolongan 2 Gol Oleh Persib

Pelatih Bhayangkara FC Heran Timnya Bisa Kecolongan 2 Gol Oleh Persib

Jakarta – Kecolongan dua gol dari Persib Bandung pada hari Sabtu(03/11) di Stadion PTIK, Jakarta, di pekan ke-29 Liga 1 2018, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku heran, Sabtu(03/11).

“Mengecewakan, tidak begitu bagus, kami tidak bisa bertahan seperti itu untuk memenangkan pertandingan. Sangat mengecewakan, karena kami sudah berlatih dan menyaksikan video bagaimana Persib bermain,” ungkapnya.

“Saya tidak senang dengan penampilan di babak pertama, babak kedua kami coba bermain lebih baik dan berharap untuk poin. Saya bertanya kepada diri saya sendiri, kenapa kami membuang peluang depan gawang, ada sapuan di garis gawang dan mungkin handsball, saya garuk-garuk kepala dengan performa tim malam ini,” tambahnya.

. . . 400">“Saya tidak peduli dengan rekor, rekor bisa dipatahkan, saya peduli dengan bagaimana memenangkan pertandingan. Saya frustrasi karena game sudah direncanakan dengan baik tapi hasilnya tidak bagus. Saya tidak mementingkan rekor, karena rekor tidak akan memberi kami apa pun.” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...