Home > Berita Liga Champions > MU Terancam Tanpa Lukaku Saat Hadapi Juventus

MU Terancam Tanpa Lukaku Saat Hadapi Juventus

Manchester – Manchester United kemungkinan tak bisa menggunakan tenaga Romelu Lukaku saat melakoni laga melawan Juventus, tengah pekan depan. Pasalnya menurut keterangan Jose Mourinho, penyerang asal Belgia itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan dan butuh waktu untuk sembuh.

MU Terancam Tanpa Lukaku Saat Hadapi Juventus

Tanpa disangka, nama Lukaku tidak ada dalam susunan pemain utama Setan Merah pada pertandingan menghadapi Bournemouth. Padahal, sosok berusia 25 tahun itu selama ini selalu menjadi pilihan utama Mourinho di lini depan.

Posisi mantan bomber Everton itu akhirnya digantikan oleh Alexis Sanchez yang diposisikan sebagai penyerang tengah di laga melawan Bournemouth.

Dalam keterangannya sebelum pertandingan, Mourinho mengatakan jika sang penyerang sedang mengalami cedera. Bukan hanya di laga melawan Bournemouth, Lukaku juga diragukan bisa untuk duel lawan Juventus . . . Gabung . . . di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

“Pada sesi latihan kemarin (Jum’at 2/11), sebelum konferensi pers, Lukaku merasakan ada sesuatu yang harus dipelajari lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan,” ucap Mourinho seperti dikutip dari BT Sport (04/11/2018).

“Jadi, Lukaku tidak bermain [lawan Bournemouth] dan kami memutuskan untuk bermain dengan Alexis Sanchez sejak menit pertama,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...