Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Menang Atas Spanyol, Rakitic : “Kami Berjuang Sampai Akhir”

Menang Atas Spanyol, Rakitic : “Kami Berjuang Sampai Akhir”

Madrid – Timnas Kroasia tampil apik dengan menumbangkan Timnas Spanyol lewat skor tipis 3-2 di Zagreb, dalam laga lanjutan grup empat UEFA Nations League A, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Menang Atas Spanyol, Rakitic : "Kami Berjuang Sampai Akhir"

Hasil tersebut membuat runner-up Piala Dunia 2018 itu menjaga peluang tak terlempar ke Liga B bahkan bisa merebut tiket ke putaran empat besar. Gelandang andalan Kroasia, Ivan Rakitic, kemudian membeberkan bagaimana kemenangan dramatis itu bisa terwujud.

Sosok yang saat ini membela panji Barcelona itu menyebut bahwa timnya sabar menanti timnas Spanyol membuat kesalahan kecil untuk lakukan seragan mematikan. Dan gol kemenangan yang dipersembahkan oleh Tin Jedvaj di menit ketiga masa injury time, jadi pembuktiannya.

“Suporter kami telah menyakiskan pertandingan yang hebat. Kami terus berjuang sampai akhir untuk menanti Spanyol membuat satu kesalahan,” tutur Rakitic, seperti dikutip laman resmi UEFA (16/11/2018).

“Spanyol selalu membawa kontrol pada pertandingan, karena mereka selalu . . . Gabung . . . terlihat seperti sudah bermain bersama setiap hari. Kami terus menunggu momen kami, kami bisa memperbesar keunggulan jadi 3-1, tapi itu urung terjadi.”

“Satu kesalahan yang kami tunggu akhirnya datang dan kemenangan ini pun terasa luar biasa. Ini memberi banyak kekuatan untuk kami dan kami pantas menang di laga ini. Kemenangan atas Spanyol adalah hasil besar buat kami.”

“Sekarang kami menatap bentrok di Wembley [kontra Inggris] dan melihat apakah kami bisa mengakhiri grup di posisi pertama,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Madrid – Timnas Brasil sukses mengukir kemenangan saat menghadapi rival abadinya, timnas Argentina, dengan skor ...