Home > Berita Liga Inggris > Menang Atas Southampton, Ranieri Sanjung Mitrovic

Menang Atas Southampton, Ranieri Sanjung Mitrovic

London – Pelatih anyar Fulham, Claudio Ranieri secara terbuka menyanjung Aleksandar Mitrovic dengan menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia usai ia mengemas dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton, Sabtu (24/11/2018) malam WIB tadi.

Menang Atas Southampton, Ranieri Sanjung Mitrovic

Laga tersebut menjadi pertandingan perdana Ranieri sebagai juru racik klub asal London tersebut, yang sebelum ini memecat Slavisa Jokanovic dari jabatannya usai memimpin 12 laga dengan raihan satu kemenangan.

Sementara itu hasil semalam menjadi kemenangan kedua untuk Fulham di musim ini dan Ranieri tidak sungkan menyanjung pemain asal Serbia tersebut.

“Semua orang merasa sangat senang namun ini baru langkah kecil karena ini tidak mudah,” kata Ranieri (25/11/2018). “Ini bukan pekerjaan yang . . . . . . mudah untuk semua orang namun saya punya keyakinan sampai akhir.”

“Bagi saya, Mitrovic adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Ketika saya bilang di Eropa, saya maksudkan dunia. Dia itu baru 24 tahun, dia adalah pemain fantastis dan ini penting untuk memberi bola pada dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...