Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mane Tak Sabar Melihat Kontribusi Keita Untuk Liverpool

Mane Tak Sabar Melihat Kontribusi Keita Untuk Liverpool

Liverpool – Penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane meyakini kembalinya Naby Keita bersama skuat Liverpool dalam kondisi fit akan memberikan dampak positif bagi tim yang sedang berjuang memenangkan gelar juara musim ini.

Mane Tak Sabar Melihat Kontribusi Keita Untuk Liverpool

Pemain bernomor punggung 10 ini menegaskan bahwa dirinya senang bisa kembali melihat para rekannya bisa bergabung ke tim jelang menghadapi jadwal padat.

Mane juga berharap, gelandang berusia 23 tahun itu dalam waktu dekat bisa menghadirkan lagi energi positif bagi pasukan arahan Jurgen Klopp.

“Saya selalu katakan, saya mengetahui Naby sejak di RB Salzburg, karena kami bermain bersama,” buka Mane (20/11/2018).

“Dia pemain yang hebat dan juga masih muda. Dia masih bisa terus belajar dan meningkat. Ketika dia bergabung, dia . . . Gabung . . . mengejutkan banyak pemain, tapi tidak dengan saya.”

“Sebab saya mengenal dia. Saya yakin, dia akan menjadi suntikan yang bagus bagi kami.”

“Sekarang, dia kembali bersama tim ini dan kami sangat senang bisa memilikinya. Saya tak sabar melihat dia membantu tim sebisa dia,” tandas pemain internasional Senegal tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...