Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mane Bantah Liverpool Sedang Berada Dalam Tekanan

Mane Bantah Liverpool Sedang Berada Dalam Tekanan

Liverpool – Punggawa lini depan Liverpool, Sadio Mane memastikan bahwa timnya saat ini tidak sedang berada dalam tekanan terkait perburuan gelar juara Premier League 2018/19. Namun Mane mengatakan bahwa The Reds sangat termotivasi untuk memetik prestasi.

Mane Bantah Liverpool Sedang Berada Dalam Tekanan

Musim ini pasukan arahan pelatih Jurgen Klopp terbilang seabagai salah satu kandidat terkuat dalam memenangi gelar juara. Robert Firmino Cs tampil lebih konsisten dibanding musim lalu. Klub asal Merseyde itu dinilai sebagai satu-satunya tim yang mampu memberikan Manchester City kesulitan.

Sejauh ini Liverpool masih berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan raihan 30 poin dari 12 laga, mereka hanya tertinggal dua angka saja dari Man City yang berada di puncak.

“Ini adalah motivasi, bukan tekanan. Kami masih muda dan kami tahu kami . . . Gabung . . . punya tim hebat. Kami akan terus melakukan yang terbaik, tetapi ini bukanlah tekanan. Tekanan tak membantu,” kata Mane di tribalfootball (16/11/2018).

“Tentu saja, musim lalu tak ada yang menduga kami bisa berbuat demikian, dan mungkin tahun ini mereka mengharapkan kami melakukannya lagi. Tetapi itu bukanlah tekanan, itu adalah motivasi untuk tampil lebih baik lagi. Anda memang membutuhkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...