Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lukaku Klaim Dirinya Sebagai Pemain Favorit Mourinho

Lukaku Klaim Dirinya Sebagai Pemain Favorit Mourinho

Manchester – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku dalam sebuah pernyataannya mengklaim dirinya sebagai pemain favorit pelatih Jose Mourinho.

Lukaku Klaim Dirinya Sebagai Pemain Favorit Mourinho

Lukaku memang menjadi salah satu pembelian yang dilakukan oleh Jose Mourinho. Ia digaet menuju Old Trafford dari Everton dengan nilai tebusan mencapai 75 juta pounds.

Musim lalu, bomber asal Belgia itu nyaris memainkan seluruh laga Setan Merah. Ia diturunkan lebih dari 50 kali, di mana ia mencatatkan 27 gol di musim debutnya di Old Trafford.

Lukaku dalam pernyataannya mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Mourinho dan dia siap melakukan apapun yang diinginkan oleh sang manajer. “Ya, saya adalah salah satu pemain favorit pelatih,” buka Lukaku kepada Bleacher Report (28/11/2018).

“Mengapa saya menajdi pemain favoritnya? Karena . . . Gabung . . . saya akan melakukan apa saja untuknya. Saya akan berjalan menembus dinding bata untuknya dan ia tahu betul hal itu.”

“Dia adalah tipe pelatih yang sangat jujur kepada anda. Dia akan memberitahu segalanya dengan sebenar-benarnya. Jika anda tidak mampu menghadapi itu, maka anda akan mengalami masalah besar.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang ...