Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, Bhayangkara FC Diminta Jaga Konsentrasi

Lawan Persib, Bhayangkara FC Diminta Jaga Konsentrasi

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada hari Sabtu(03/11) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan di pekan ke-29 Liga 1 2018, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy cemas dengan kembalinya pilar Persib sehingga skuad asuhannya diminta untuk jaga konsentrasi, Sabtu(03/11).

“Dalam beberapa pertandingan memang berat untuk Persib karena mereka kehilangan pemain kuncinya. Tapi, lawan kami besok pemain kuncinya sudah kembali dan Persib selalu punya cara untuk menang musim ini,” ujar eks pelatih Timnas Filipina tersebut.

“Kami sudah main baik di beberapa pertandingan sebelumnya. Kunci untuk melawan Persib adalah konsentrasi dan kerja keras yang tinggi. Kami pun akan bermain dengan tempo dan cara kami sendiri. Bhayangkara siap untuk meraih kemenangan . . . . . . besok,” tambahnya.

“Kami tidak boleh kalah lagi dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tetapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...