Home > Berita Liga Indonesia > Kekecewaan Widodo Usai Dilibas Persebaya 5-2

Kekecewaan Widodo Usai Dilibas Persebaya 5-2

Bali – Usai dilibas oleh Persebaya Surabaya dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di kandang sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ungkap rasa kecewanya, Senin(19/11).

“Ini adalah kekalahan terbesar di kandang. Kami kecewa. Bali United pasti kecewa, Dari kejujuran itu kita bisa lihat kesiapan tim agar bisa lebih maksimal, karena tidak ada yang lebih besar dari tim ini. Kalau saya tanya siap bermain, semua pasti jawab siap,” ujar Widodo.

“Tidak ada yang lebih besar dari klub itu sendiri. Pemain dan pelatih sama saja. Saya tekankan, siapa yang siap bermain itu yang diutamakan. Itu yang saya katakan kejujuran . . . Gabung . . . pemain,” tambahnya.

“Ke depan masih ada beberapa pertandingan, kami terus membenahi. Sepakbola tidak berhenti di sini saja. Kami persiapan juga untuk Piala Indonesia. Kami akui Persebaya lebih bagus dari kami. Saya juga ingatkan pemain, fight ini tidak hanya diucapkan, tapi dikerjakan,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...