Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kegagalan Liverpool Musim Lalu Membuat Mane Makin Ambisius

Kegagalan Liverpool Musim Lalu Membuat Mane Makin Ambisius

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menyebut bahwa kegagalan Liverpool musim lalu justru membuatnya makin ambisius tahun ini.

Kegagalan Liverpool Musim Lalu Membuat Mane Makin Ambisius

Bintang asal Senegal itu mempersembahkan gol di final Liga Champions musim lalu, namun cetakan itu tak mampu membawa pulang Si Kuping Besar karena mereka akhirnya tumbang 1-3 dari Real Madrid di Kiev.

Alih-alih menyesali pengalaman pahit tersebut, Mane justru yakin seluruh skuat The Reds kini lebih termotivasi untuk menggapai hasil yang lebih baik.

“Itu merupakan momen yang hebat,” kata Mane pada BBC Sport. “Sedihnya, kami tidak memenangkan apa pun dan ini jadi motivasi untuk musim ini, untuk mengulanginya dan memenangkannya,” sambung pemain yang sudah mencetak tujuh gol di musim 2018/19.

Mane masuk dalam finalis BBC African Footballer of the Year bersama . . . Gabung . . . Mohamed Salah, Medhi Benatie, Kalidou Koulibaly, dan Thomas Partey. Ia pun menunjukkan kegembiraannya karena hal itu.

“Ini adalah kali keempat saya untuk menjadi nominasi BBC African Footballer of the Year. Ini adalah sesuatu yang akan memberi saya motivasi lebih untuk terus bekerja keras dan lebih keras, dan semoga saya bisa memenangkannya suatu hari nanti,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...