Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Jerman Menang Telak Atas Rusia, Joachim Loew Lega

Jerman Menang Telak Atas Rusia, Joachim Loew Lega

Munchen – Timnas Jerman meraup hasil apik saat menghadapi Timnas Rusia lewat kemenangan telak 3-0, dalam laga persahabatan internasional, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Jerman Menang Telak Atas Rusia, Joachim Loew Lega

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Red Bull Arena Leipzig, juara dunia 2014 itu mengepak kemenangan melalui gol-gol tiga pemain masa mudanya, yakni Leroy Sane, Niklas Sule, dan Serge Gnabry.

Hasil ini tentu disambut antusias oleh sang pelatih, Joachim Low. Sembari menyanjung gol indah Sane dan Gnabry, dia senang karena pasukan arahannya mulai mampu memperbaiki kesalahan yang jadi sasaran kritik akhir-akhir ini.

“Kami memiliki babak pertama yang bagus. Kami mengendalikan babak pertama dengan sangat-sangat baik [unggul 3-0],” buka Low, seperti dikutip Bild (16/11/2018).

“Dalam partai-partai sebelumnya kami dikritik . . . Gabung . . . karena tidak bermain dari dalam. Di laga ini, kami mampu melakukannya dalam beberapa situasi. Kami pun menciptakan dua gol indah lewat permainan dinamis ini.”

“Pada babak kedua, di mana kami gagal menambah gol, kami melakukan beberapa perubahan yang menghilangkan ritme. Namun itu hal yang normal,” pungkasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Madrid – Timnas Brasil sukses mengukir kemenangan saat menghadapi rival abadinya, timnas Argentina, dengan skor ...