Home > Berita Bola > Indonesia Menyerah 2-4 Dari Thailand

Indonesia Menyerah 2-4 Dari Thailand

Bangkok – Pada hari Sabtu(17/11) di Stadion Rajamangala, Bangkok di pekan ke-3 Piala AFF 2018, Timnas Indonesia menyerah 2-4 dari Thailand, Sabtu(17/11).

Dengan kekalahan ini, langkah Timnas Indonesia untuk melangkah ke babak semi-final semakin berat karena harus meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Filipina pada tanggal 25 November nanti.

Di menit ke-29, Timnas Indonesia mampu unggul 1-0 berkat sepakan keras dari Zulfiandi. Hanya berselisih 9 menit, Thailand mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol tendangan penjuru dariKorrakot Wiriya-Udomsiri. Dan di masa injury time, Thailand kembali mencetak gol dan kedudukan menjadi 2-1 berkat Pansa Hemviboon.

Masuk di babak kedua, Timnas Indonesia yang tertinggal berusaha menyamakan kedudukan, namun yang terjadi malah . . . Gabung . . . gawang mereka kebobolan di menit ke-65 melalui sepakan keras dari Adisak Kraisorn dan skor menjadi 3-1.

Di menit ke-74 gawang Setho Raharjo kembali kebobolan dan skor menjadi 4-1 berkat Pokklaw A-Nan. Beruntung di menit ke-89, sundulan Fachrudin Wahyudi Aryanto berhasil merubah kedudukan menjadi 4-2. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...