Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Tak Heran Jika Milan Menginginkan Dirinya Kembali

Ibrahimovic Tak Heran Jika Milan Menginginkan Dirinya Kembali

Milan – Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya tidak heran jika mantan klubnya, AC Milan dilaporkan menginginkan tenaganya kembali usai melakoni musim impresif di MLS bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic Tak Heran Jika Milan Menginginkan Dirinya Kembali

Masa pemain jangkung asal Swedia itu kembali diperbincangkan mengingat kontraknya yang segera berakhir di Amerika Serikat.

Di musim debutnya, Ibra sukses mendonasikan 22 gol dan diganjar dengan penghargaan Pemain Pendatang Baru Terbaik.

Kini peluang untuk kembali tampil di Eropa bagi sang legenda tentu saja kembali terbuka lebar dan San Siro dilaporkan jadi tujuan yang paling dimungkinkan.

Ibra juga tak membantah pernah menikmati pengalaman yang menyenangkan saat berkostum Rossoneri dan pihak klub asal Italia tersebut disebut sudah melakukan pendekatan.

“Ada minat tetapi tidak akan jadi masalah jika saya menghabiskan satu musim lagi di LA,” ujarnya pada Vanity . . . Gabung . . . Fair (24/11/2018).

“Minat Milan bukan lagi rahasia. Saya punya dua musim yang indah di sana dan sebenarnya tidak ingin pergi tetapi mereka ‘memaksa’ saya bergabung ke Paris.”

“Saya pernah memperkuat tiga klub terbesar di Italia: Juventus, Milan dan Inter. Milan memperlakukan saya dengan baik. Saya datang dari Bercelona dengan kesedihan tetapi Milan mengembalikan senyum saya. Saya ingin membalas itu.”

“Saya tidak akan mengatakan tidak atau ya. Kita lihat saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...