Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Lagi-lagi Lontarkan Kritik Untuk MU

Gary Neville Lagi-lagi Lontarkan Kritik Untuk MU

Manchester – Gary Neville adalah salah seorang Legenda Manchester United. Belum lama ini, dia melayangkan kritik terkait dengan performa Setan Merah. Dia menilai mantan timnya kini tidak konsisten dan performa para pemainnya
belum memenuhi ekspetasi.

Gary Neville Lagi-lagi Lontarkan Kritik Untuk MU

Kritik pedas tersebut diungkapkan Neville saat MU berrsua dengan Crystal Palace. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Old Trafford pada Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Dalam laga tersebut, tuan rumah harus menutup laga dengan skor imbang 0-0. Namun, Palace memiliki peluang besar dalam memenangkan laga tersebut.

Akibatnya, MU kini menempati peringkat ke tujuh. Mereka pun telah mengemas 21 poin dari 13 laga. Karena performa skuat Setan Merah kala itu, Neville pun mengakui sangat kesal. Dia menilai, selama pertandingan, Paul Pogba cs bermain angin-anginan.

“Mereka tidak konsisten, tidak hanya dalam pertandingan, tetapi dari babak ke babak dalam banyak laga,” cetusnya pada Gary Neville lewat Podcast.

”Ini tidak benar pada saat ini, para pemain tidak berada di dekat level . . . . . . mereka yang sebenarnya,” sambungnya.

Neville menambahkan, saat ini situasi itu pasti akan membuat Mourinho makin pusing. Sebab ia akan makin kesulitan untuk menentukan siapa pemain yang harus ia mainkan berikutnya.

“Anda akan berdebat bahwa Jose pada saat ini pada waktunya akan menggaruk- garuk kepalanya tentang pemain mana yang harus dimainkan di lapangan,” seru Neville.

“Tapi ia telah melakukan perubahan sebelumnya dan itu tidak benar-benar membuat perbedaan, jadi ini hanya tentang mengalami kesulitan dan melawannya, karena itu adalah perjuangan. Saya pikir itulah kata untuk menggambarkannya” cetusnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...