Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Enrique Frustasi Dengan Kekalahan Spanyol Atas Kroasia

Enrique Frustasi Dengan Kekalahan Spanyol Atas Kroasia

Madrid – Timnas Spanyol secara mengejutkan dipaksa menuai kekalahan 2-3 dari Timnas Kroasia di Zagreb, dalam laga lanjutan grup empat UEFA Nations League A, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Enrique Frustasi Dengan Kekalahan Spanyol Atas Kroasia

Hasil mengecewakan itu membuat langkah Tim Matador terhambat dalam memastikan tempat ke babak empat besar. Usai dua kali dipaksa menyamakan skor, La Furia Roja pada akhirnya harus takluk 2-3 usai Tin Jedvaj mencatatkan namanya di papan skor di menit ketiga masa injury time.

Karena itulah tidak heran jika kemudian kekalahan itu membuat seluruh penggawa Spanyol merasa frustrasi, tak terkecuali sang pelatih, Luis Enrique. Dia bahkan mengatakan bahwa sepakbola telah berlaku tidak adil pada pasukan arahannya.

“Paruh kedua berjalan luar biasa untuk kedua tim. Pada babak pertama, kami memang bermain buruk dengan terlalu banyak hadirkan ancaman buat diri sendiri. Akurasi operan jadi masalah di situ,” tutur Enrique, seperti dikutip Marca (16/11/2018).

“Namun di babak kedua, kami lebih baik. Sayangnya . . . Gabung . . . kami tidak menekan dengan maksimal. Walau begitu kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, setidaknya tidak kalah. Kemenangan bahkan bisa saja kami raih.”

“Gol pertama Kroasia datang dari kesalahan kami, gol kedua dari situasi bola mati, sedangkan gol ketiga terjadi karena kami sama-sama memburu gol tersebut. Secara keseluruhan kami bermain lebih baik dan pastinya kekalahan bukanlah hasil yang pantas.”

“Kami juga menghantam mistar dan beberapa peluang kami secara luar biasa tidak berbuah gol. Saya pikir sepakbola telah berlaku tidak adil untuk kami malam ini,” tandasnya kesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Jungkalkan Argentina, Tite Klaim Brazil Bermain Lebih Baik

Madrid – Timnas Brasil sukses mengukir kemenangan saat menghadapi rival abadinya, timnas Argentina, dengan skor ...