Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

London – Penyerang Arsenal, Danny Welbeck masih harus berurusan dengan ruang perawatan di rumah sakit usai mengalami cedera engkel serius kala memperkuat Arsenal di Liga Europa.

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

Pemain asal Inggris itu menjadi salah satu andalan saat pasukan arahan pelatih Unai Emery melakoni laga tanpa gol melawan Sporting CP di Emirates Stadium, Jumat (09/11/2018) dini hari WIB.

Welbeck harus ditarik keluar sebelum paruh pertama usai dan bahkan sempat menerima bantuan tim medis beberapa saat jelang ditandu keluar lapangan.

Arsenal kini masih menunggu hasil evaluasi perkembangan kondisi sang pemain berusia 27 tahun itu dan menjanjikan kabar selanjutnya dalam beberapa hari ke depan.

“Kabar terburuk malam ini [selepas lawan Sporting] adalah cedera . . . . . . ini. Kami pikir itu merupakan cedera serius,” ungkap Unai Emery selaku manajer klub (10/11/2018).

“Ada sesuatu yang rusak pada engkelnya dan itu cedera yang berbeda dibandingkan lainnya. Sekarang ia berada di rumah sakit dan kabar terkini masih kita nantikan, tapi saya pikir ini serius.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...