Home > Berita Liga Inggris > Demi Masa Depannya, Paul Ince Sarankan Rashford Angkat Kaki Dari MU

Demi Masa Depannya, Paul Ince Sarankan Rashford Angkat Kaki Dari MU

Manchester – Marcus Rashford memang mengalami masa sulit di bawah asuhan Jose Mourinho karena belum mendapatkan menit bermain secara reguler, oleh sebab itulah eks gelandang Setan Merah, Paul Ince sarankan pemain asal Inggris tersebut untuk angkat kaki dari Old Trafford, Sabtu(24/11).

“Ada beberapa pemain di luar sana yang senang berlatih dan tidak bermain pada hari Sabtu, tapi saya pikir dia bukan salah satu tipe pemain seperti itu. Jika dia tidak ingin pindah secara permanen, dia harus mempertimbangkan pindah secara pinjaman ke klub Inggris lainnya,” ungkap Ince.

“Karena dia harus bermain setiap minggu. Dia seharusnya tidak menjadi pemain paruh waktu. Dia terkadang naif, tapi dia punya banyak bakat dan dia masih muda. Dia selalu terlihat fantastis untuk Inggris juga. Masalah utamanya adalah bahwa . . . . . . pada saat itu tidak jelas apa posisi terbaiknya,” imbuhnya.

“Dia pada usia sekarang di mana dia harus memutuskan apakah dia ingin jarang bermain untuk United, atau sepanjang waktu untuk klub lain. Sebagian dari saya bertanya-tanya apakah dia melihat pemain muda seperti Jadon Sancho, bersinar di Borussia Dortmund dan bermain setiap minggu dan merasa sedikit iri,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...