Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Tutup Pintu Keluar Loftus-Cheek di Bulan Januari

Bos Chelsea Tutup Pintu Keluar Loftus-Cheek di Bulan Januari

London – Kurangnya kesempatan tampil bersama skuad utama Chelsea membuat Ruben Loftus-Cheek dihadapkan dengan isu hengkang di bulan Januari. Namun sang pelatih, Maurizio Sarri, menutup pintu keluar bagi sang pemain muda.

Bos Chelsea Tutup Pintu Keluar Loftus-Cheek di Bulan Januari

Sosok berusia 22 tahun tersebut tampil gemilang bersama Crystal Palace pada musim lalu. Alasan itulah yang kemudian membuat The Blues memutuskan untuk tidak melepasnya meski punya sejumlah pemain bintang di sektor gelandang.

Di sisi lain, Barkley dan Kovacic telah membuktikan kemampuannya dalam menggalang lini tengah Chelsea, dan Sarri harus memutar otak karena Loftus-Cheek juga tak kalah apik di tiga pertandingan terakhir. Pemain asal Inggris itu sukses mendonasikan empat gol sejauh ini.

“Pada bulan Oktober lalu, Ruben bermain dalam empat dari lima pertandingan,” ujar Sarri seperti yang dikutip dari Goal (03/11/2018).

“Saya pikir, pada saat . . . . . . ini, situasinya tentu saja tidak akan membiarkannya pergi dengan status pinjaman,” lanjutnya.

“Dia telah berkembang, tetapi harus lebih mengembangkan dirinya di sisi taktikal. Sisanya bagus: Dia punya karakteristik fisik yang hebat, cepat, solid, punya dampak, serta karakteristik yang bagus,” tambahnya.

“Secara teknik dia sangat bagus dan saya pikir bila ia ingin bermain sebagai gelandang, dia harus memperbaiki kemampuan bertahannya. Namun potensinya sangat besar,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalnya Jules Kounde Pindah Ke Chelsea Ternyata Berdampak Kepadanya

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin Jules Kounde dari Sevilla gagal pindah ke ...