Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Timnas Indonesia Mengaku Buta Dengan Kekuatan Singapura

Bomber Timnas Indonesia Mengaku Buta Dengan Kekuatan Singapura

Jakarta – Bomber Timnas Indonesia, Alberto Goncalves mengaku buta dengan kekuatan Timnas Singapura dalam gelaran Piala AFF 2018 pada tanggal 9 November 2018 di National Stadium, Singapura, Sabtu(03/11).

Berikut penuturan Beto,

“Ya kalau Singapura saya tidak terlalu tahu ya pemain mereka, kualitas mereka juga saya tidak terlalu tahu ya. Tapi saya pikir setiap tim yang masuk di Piala AFF ini pasti mereka punya kemampuan, dan punya kualitas. Pokoknya pemain yang dipanggil Timnas, mereka yang terbaik.”

“Jadi saya pikir mereka juga baik, apalagi mungkin persiapan mereka lebih lama dari kami. Mungkin mereka adaptasi lebih cepat ya, kan kalau kami baru bergabung tanggal 1 November,” tambahnya.

“Jadi kami harus respek kepada Singapura. Kami . . . Gabung . . . tahu mereka punya kualitas, tapi kami tahu juga kami punya kualitas sendiri. Jadi kami fokus ke tim kami sendiri. Kalau kami melakukan instruksi dari Coach Bima Sakti di lapangan, pasti kami akan sukses. Siapapun lawan kami, yang penting kami fokus dengan apa yang kami latihan setiap hari,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...