Home > Berita Liga Indonesia > Baihakki Berharap Piala AFF 2018 Jadi Momen Kebangkitan Sepakbola Singapura

Baihakki Berharap Piala AFF 2018 Jadi Momen Kebangkitan Sepakbola Singapura

Singapura – Piala AFF 2018 diharapkan bisa menjadi kebangkitan sepakbola Timnas Singapura dan hal ini diungkapkan oleh bek veteran Timnas Singapura, Baihakki Khaizan, Rabu(07/11).

“Sejak penampilan pertama saya di Piala AFF, sudah terjadi naik-turun tapi kita semua tahu tidak ada sesuatu yang mulus selamanya dalam sepakbola. Kami berusaha untuk itu, tapi sepakbola berubah,” ujarnya.

“Setelah beberapa edisi yang mengecewakan, kami akhirnya sadar bahwa kami tertinggal beberapa langkah dibandingkan negara tetangga dan seluruh pemain harus menilai ini sebagai panggilan untuk berbenah,” tambahnya.

“Saya ingin kami melakukannya dengan bagus di Piala AFF tahun ini, dengan kami . . . . . . bisa mendapatkan hal positif untuk membangun masa depan kita. Ada pemain dengan usia 18, 19, dan 20, kami ingin masa depan cerah untuk mereka,” tandas eks pemain Persib Bandung tersebut. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...