Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Yakin City Bakal Finish Dengan Gelar EPL Lagi

Aguero Yakin City Bakal Finish Dengan Gelar EPL Lagi

Manchester – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero meyakini timnya akan mampu menjadi tim pertama dalam satu dekade terakhir yang bisa menggenggam gelar Liga Primer Inggris selama dua musim beruntun.

Aguero Yakin City Bakal Finish Dengan Gelar EPL Lagi

Bomber asal Argentina tersebut menikmati musim yang cerah di bawah besutan Pep Guardiola, dan ikut berperan dalam meraih tiga gelar liga dalam sepuluh tahun terakhir bersama City, termasuk saat ia mengemas gol injury time menghadapi Queens Park Rangers untuk memastikan The Citizen menyegel gelar di laga terakhir musim tersebut.

Namun, City belum pernah mengunci gelar dua kali secara berturut-turut dalam sejarahnya, dan harapan untuk merealisasikan hal tersebut makin besar menyusul catatan impresif mereka pada musim ini.

“Tidak mudah memenangkan gelar Liga Primer lagi,” ucap pemain 30 tahun tersebut kepada Sky Sports (23/11/2018). “Melakukannya dua kali berturut-turut.”

“Tapi di ruang ganti saya melihat energi yang sama, sikap yang sama seperti . . . Gabung . . . musim lalu dalam diri rekan setim saya, dan itu membuat saya percaya diri.”

“Jadi jika kami terus melakukan hal yang sama, tetap fokus, saya pikir kami memiliki kesempatan besar untuk memenangkannya secara beruntun.”

“Kami tahu gaya bermain kami, bagaimana menekan, membangun serangan dan semua pergerakan karena kami sudah bermain bersama cukup lama, dan kami memiliki pemain yang hampir sama seperti musim lalu.”

“Ini tergantung pada kami, dan jika kami mampu menjaga fokus pada target, kami dapat mewujudkannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Rilis Jersey Baru, Netizen Sebut Mirip RANS Cilegon FC

Jakarta – Manchester City rilis jersey terbarunya yang akan dipakai pada kompetisi Premier League musim ...