Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Kembali Menemukan Ketajaman Usai Operasi Lutut

Aguero Kembali Menemukan Ketajaman Usai Operasi Lutut

Manchester – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merasa operasi lutut telah memberikannya motivasi baru bagi kebugarannya dan bisa membuatnya beradaptasi dengan skema Pep Guardiola di Manchester City.

Aguero Kembali Menemukan Ketajaman Usai Operasi Lutut

Aguero yang kini berstatus sebagai top skor sepanjang masa The Citizens, pernah dilaporkan punya hubungan kurang baik dengan Guardiola karena beberapa kali menaruhnya dibangku cadangan demi Gabriel Jesus.

Namun rumor tersebut terbukti tidak benar saat memasuki musim 2018/19, dengan Aguero diturunkan sejak menit awal dalam 12 pertandingan dan mengepak delapan gol yang membuat namanya masuk dalam kandidat penghargaan Sepatu Emas.

Striker asal Argentina itu kemudian mengatakan bahwa keputusan menjalani operasi sebelum Piala Dunia 2018 yang menurutnya telah menambah ketajamannya dalam mengikuti arahan Guardiola.

“Semua berawal dari rasa tidak nyaman pada lutut saya. Saya merasakan kesakitan sejak lama dan mendapat banyak penanganan medis dari tim fisio yang ada di klub,” ungkap Aguero kepada Sky Sports (23/11/2018).

“Saya merasa . . . Gabung . . . tidak nyaman, dan pada akhir musim lalu saya memutuskan untuk pergi menjalani operasi sebelum Piala Dunia.”

“Sejak saat itu, saya merasa hebat, saya tidak lagi merasakan kesakitan dan itulah mengapa saya mulai menikmatinya [setiap permainan] lagi dan merasa lebih fit.”

“Beruntung saya melakukan segalanya dengan baik dan Pep senang. Saya mencoba untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya dan membantu tim. Jelas saya adalah orang pertama yang mulai menekan lawan dan operasi lutut membuat saya bisa melakukannya lebih sering.” pungkasnya. (Edy – satupedia)

x

Check Also

Manchester City Rilis Jersey Baru, Netizen Sebut Mirip RANS Cilegon FC

Jakarta – Manchester City rilis jersey terbarunya yang akan dipakai pada kompetisi Premier League musim ...