Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Agen Pellegrini Bantah Jalin Negosiasi Dengan MU

Agen Pellegrini Bantah Jalin Negosiasi Dengan MU

Manchester – Manchester United dikabarkan tertarik untuk memakai jasa gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Terlebih, bandrol yang tertera untuk pemain berusia 22 tahun tersebut sangat terjangkau. Klausul pelepasan dalam kontraknya hanya sebesar 30 juta euro.

Agen Pellegrini Bantah Jalin Negosiasi Dengan MU

Bahkan, Setan Merah disebut siap menaikkan gaji Pellegrini hingga dua kali lipat jika mau menuju pintu masuk Old Trafford. Tentu itu adalah tawaran yang akan sulit untuk ditolak oleh Pellegrini.

United sendiri membutuhkan jasa Pellegrini usai Ander Herrera belum memberikan kepastian soal kontrak baru yang bakal berakhir pada akhir musim 2018/19. Herrera kabarnya ingin kembali ke klub lamanya yakni Athletic Bilbao.

Namun agen Lorenzo Pellegrini, Giampiero Pocetta, menampik jika pihaknya telah melakukan negosiasi dengan Manchester United. Apalagi, sudah membahas besaran gaji yang akan diberikan oleh klub Premier League tersebut.

“Manchester United? Saya minta maaf karena rumor yang beredar tentang finansial yang akan dia dan rekannya terima. Itu tidak . . . . . . berarti bagi Pellegrini. Tidak ada pertemuan, terutama soal finansial,” ucap Pocetta pada Corrierre dello Sport (21/11/2018).

“Masalah-masalah itu tidak perlu dipikir pada saat ini. Normal jika banyak klub yang tertarik pada Pellegrini. Tapi, dia senang telah memilih Roma. Kita hanya tunggu waktu untuk bicara dengan Monci [direktur Roma],” paparnya.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah performanya yang luar biasa. Dia pantas mendapatkan hasilnya dan rumor di bursa transfer tidak pernah menganggu dirinya. Pellegrini hanya ingin lebih baik dan bersama Roma,” tutup Pocetta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Tidak Punya Kedalaman Tim, Strategi Jose Mourinho Jadi Mudah Terbaca?

Roma – AS Roma akan menjamu AC Milan di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-11 ...