Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wijnaldum Yakin Ketajaman Salah Akan Kembali Seiring Waktu

Wijnaldum Yakin Ketajaman Salah Akan Kembali Seiring Waktu

Liverpool – Pernyataan dukungan disampaikan oleh gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum untuk Mohamed Salah. Pemain asal Belanda itu meyakini bintang asal Mesir tersebut akan kembali mengemas banyak gol bagi The Reds musim ini dan tidak berakhir sebagai sensasi satu musim saja.

Wijnaldum Yakin Ketajaman Salah Akan Kembali Seiring Waktu

Musim lalu Salah mencuri perhatian seluruh penggemar sepakbola di dunia. Di musim debutnya bersama Liverpool, sang winger mampu mendonasikan 42 gol bagi The Reds dan berujung dengan ganjaran sepatu emas Premier League.

Namun di awal musim ini, pemain berusia 25 tahun itu seakan kehilangan magisnya untuk mengulangi kesuksesannya seperti musim lalu. Setidaknya Salah baru mengemas 3 gol bagi The Reds, dan banyak pihak yang mulai meragukan konsistensi Salah.

Meski demikian Wijnaldum meyakini bahwa ketajaman rekan setimnya itu akan kembali muncul seiring berjalannya waktu. “Saya bilang kepada dia [Salah] ‘Mo, kamu bukan sensasi satu . . . Gabung . . . musim’ dan dia mengatakan ‘Ya, kamu benar’,” ujar Wijnaldum kepada Sportsmole (04/10/2018).

“Kami sering bercanda mengenai krisis golnya tersebut, namun Mo adalah orang yang bisa mengatasi tekanan. Dia tidak pernah takut akan tekanan. Dia menghadapi tekanan dengan baik dan ia tahu ia bisa melakukannya.”

“Musim lalu dia mendapatkan banyak tekanan untuk menjadi top skorer Liga. Ketika ia masih membuat 18 gol dia berkata ‘Saya mungkin akan mencetak 32 gol’ dan ia benar-benar melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Bakal Bajak Mohamed Salah Dari Liverpool?

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah yang sampai saat ini belum jelas membuat banyak spekulasi ...