Home > Berita Liga Indonesia > Usai Disanksi, Persib Tak Izinkan Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia ?

Usai Disanksi, Persib Tak Izinkan Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia ?

Bandung – Juru racik Persib Bandung, Mario Gomez mengisyaratkan tidak akan mengizinkan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar bergabung dengan timnas Indonesia untuk laga uji coba menghadapi Myanmar dan Hong Kong.

Usai Disanksi, Persib Tak Izinkan Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia ?

Pasalnya, saat ini empat pemain Maung Bandung dipastikan absen di beberapa laga usai terkena sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI. Mereka adalah Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Ardi Idrus.

Hukuman tersebut membuat Persib kini dilanda krisis pemain, terutama di sektor depan dan belakang. Terlebih pertandingan menghadapi Madura United, Selasa (09/10/2018), hanya berlangsung satu hari jelang Timnas Garuda menghadapi Myanmar.

“Mungkin saya tidak akan mengizinkan pemain untuk gabung tim nasional, karena kami butuh pemain untuk tanggal 9. Jika kami main tanggal 7, mungkin bisa. Tapi tidak kalau . . . . . . kami main tanggal 9,” kata Gomez diwartakan laman Simamaung (04/10/2018).

“Mereka menjadwalkan kami bermain tanggal 9 supaya kami tanpa tujuh pemain, tapi saya tidak bodoh. Saya tidak akan beri izin pemain ke timnas. Jika kami full team tidak masalah pergi ke timnas. Febri juga selalu diizinkan pergi, tapi kali ini kami kekurangan pemain di tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...