Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Paceklik Gol, Legenda Liverpool Berikan Wejangan Untuk Salah

Paceklik Gol, Legenda Liverpool Berikan Wejangan Untuk Salah

Liverpool – Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah terlihat kesulitan mencatatkan namanya di papan skor pada awal musim Premier League kali ini. Dari tujuh pertandingan, bintang asal Mesir itu baru mengemas tiga gol dan dinilai belum menunjukkan permainan terbaiknya.

Paceklik Gol, Legenda Liverpool Berikan Wejangan Untuk Salah

Salah musim lalu tampil impresif dengan mendonasikan 44 gol bagi The Reds di semua kompetisi. 32 gol di antaranya ia cetak Premier League yang sekaligus mengantarnya meraih penghargaan Golden Boot.

Namun sihir Salah musim ini sepertinya hilang. Ia bahkan diragukan bisa menyamai catata gemilangnya pada musim lalu.

Menurut Carragher, penampilan Salah sebenarnya tak buruk, namun ia mengakui juniornya itu belum tampil hebat. Bedasarkan catatan musim lalu, Salah baru mengemas empat gol di tahap yang sama, dan inilah yang membuat Carragher tak merasa cemas.

“Dia (Salah) memang tidak dalam performa yang hebat tetapi saya pikir dia juga tidak dalam performa yang buruk,” ungkap Carragher di Sky Sports (02/10/2018).

“Saya pikir sudah terlalu banyak kontroversi yang . . . Gabung . . . muncul dari performa Salah. Dia hanya tertinggal satu gol dari musim lalu.”

“Saya berharap Klopp mengatakan hal ini padanya soal gol musim lalu: jika dia tidak mencetak lebih dari 40 gol, itu tak berarti dia menjalani musim yang buruk.”

“Ian Rush adalah pencetak gol terhebat sepanjang masa Liverpool dan dia hanya mencatat 47 gol dalam satu musim. Dia tak pernah membuat 47 gol lagi, dia akan mencetak 25 atau 40 gol dalam semusim,” sambungnya.

“Jika Salah mencetak 25 gol dalam semusim, maka dia menjalani musim yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...