Home > Berita Liga Italia > Juventus > Marotta Ingin Istirahat Sejenak Usai Cabut Dari Juventus

Marotta Ingin Istirahat Sejenak Usai Cabut Dari Juventus

Turin – Direktur umum Juventus, Beppe Marotta menyebut bahwa dirinya ingin istirahat sejenak dalam urusan sepakbola menyusul keputusannya untuk hengkang dari Turin akhir bulan ini.

Marotta Ingin Istirahat Sejenak Usai Cabut Dari Juventus

Marotta, yang dinilai sebagai aktor utama dalam kesuksesan Si Nyonya Tua dalam beberapa musim terakhir, secara mengejutkan merilis pengumuman tidak akan mendapat kontrak anyar saat masa baktinya selesai bulan ini.

Meski demikian ia memastikan akan tetap mengabdi di klub sampai 25 Oktober, kemudian menikmati sejenak masa istirahat sebelum akhirnya bergabung dengan klub lain musim depan.

“Saya sudah pasti tidak masuk kandidat presiden FIGA, karena bukan itu yang saya inginkan,” katanya kepada RAI (02/10/2018).

“Saya bisa berakhir di klub lain, dan saya tidak . . . . . . dapat mengesampingkan ini karena saya bekerja selama 40 tahun beruntun di klub dan tidak pernah terinterupsi.”

“Ini pertama kali saya akan jeda sementara musim berjalan, dan mungkin ini tepat untuk saya mengisi kembali semangat. Kemudian saya berharap berada di klub lain pada 2019/10.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...