Home > Berita Bola > Mario Gomez Bangga 2 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Mario Gomez Bangga 2 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bersuara tentang pemanggilan dua pemainnya ke Timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Mario Gomez Bangga 2 Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Keduanya di panggil untuk membela Timnas Indonesia pada dua laga FIFA Match Day melawan timnas Myanmar dan timnas Hongkong.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar pada 10 Oktober, lalu melawan Hongkong pada 16 Oktober 2018.

Roberto Carlos Mario Gomez mendukung penuh pemanggilan kedua pemainnya tersebut oleh timnas Indonesia sebab merasa Persib banyak mempunyai pemain lainnya yng sepadan.

“Saya tentu senang dengan pemanggilan mereka berdua. Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara,” kata Mario Gomez.

“Hal ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib. Kami masih punya beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan,” ujarnya.

Adanya . . . Gabung . . . nama pengganti seperti Atep, Agung Mulyadi, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan, membuat mantan pelatih Johor Darul Takzim tetap tenang.

“Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan. Kami masih punya Atep, Agung, di posisi Febri,” tutur juru taktik asal Argentina ini.

“Selain itu ada Hariono dan Kim di tengah. Kami harus support mereka di timnas,” ucapnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...