Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Sempat Pesimis Kontraknya Diperpanjang Oleh MU

Luke Shaw Sempat Pesimis Kontraknya Diperpanjang Oleh MU

Manchester – Luke Shaw belum lama ini meneken kontrak anyar bersama Manchester United. Durasinya mencapai atau hingga 2023 nanti. Shaw pun mengakui sangat bahagia. Sebab, dia menegaskan sempat yakin bisa memperkuat MU setelah melakoni tahun-tahun yang buruk.

Luke Shaw Sempat Pesimis Kontraknya Diperpanjang Oleh MU

Sebagaimana diberitakana, Shaw telah melakoni perjalan berat di musim lalu. Selain itu, dia mendapat kesulitan untuk kembali ke performa apik. Sempat dia menderita patah tulang parah.

Karena itu, Shaw terus mendapat kritik dari Jose Mourinho. Namun, kritik tersebut bertujuan agar sang pemain bisa kembali ke performa terbaiknya di musim ini.

Nah, kritik tersebut pun memberikan berdampak positif kepada Shaw. Musim ini, Shaw menjadi pemain terbaik MU di antara laju buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Sebagaimana diberitakan dailymail, Shaw sempat . . . Gabung . . . merasa tidak mungkin mendapat perpanjangan kontrak. Dia menilai melakoni masa buruk pada tahun lalu.

“Jika anda melihat situasi saya tahun lalu, anda pasti berpikir ini (perpanjangan kontrak) mustahil,” kata Shaw di¬†dailymail.

“Namun saya bekerja keras dan saya ingin memastikan masa depan saya di sini dan untuk membantu klub ini, jadi saya sangat bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Haaland

MU Tak Lagi Minati Haaland Karena Sudah Punya Ronaldo ?

Manchester – Gary Neville membantah anggapan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo akan mencegah Manchester United mengejar ...