Home > Berita Liga Champions > Kiper Liverpool Ingin Tantang Ronaldo di Liga Champions

Kiper Liverpool Ingin Tantang Ronaldo di Liga Champions

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker sedikit merasa kecewa karena melewatkan kesempatan tampil menghadapi Cristiano Ronaldo yang kini bergabung dengan Juventus di Serie A Italia, namun Alisson berharap kesempatan itu datang di laga Liga Champions musim ini.

Kiper Liverpool Ingin Tantang Ronaldo di Liga Champions

Ronaldo memilih hijrah ke Juventus sembilan hari sebelum Alisson menyepakati transfernya dengan meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Liverpool yang melibatkan mahar senilai £67 juta.

Walau Alisson merasa senang dengan kepindahannya ke Premier Legue, namun ia masih menyiman keinginan menghadapi Ronaldo di Serie A karena mantan pemain Manchester United itu adalah sosok yang ia kagumi.

Saat ditanya apakah Ronaldo akan membuat Juventus menjadi salah satu tim yang paling ditakuti, kepada Gazzetta dello Sport Alisson . . . . . . mengatakan (03/10/2018): “Di Eropa, banyak tim dapat menang.”

“Sepakbola selalu mengejutkan Anda, siapa yang memprediksi Roma di semi-final tahun lalu?”

“Juve sudah sangat kuat dan kemudian memboyong Ronaldo. Saya menyesal tidak menantang dia di liga, mungkin ini akan terjadi di Liga Champions.”

“Saya kagum dengan mental kemenangan Ronaldo, juga dengan bakatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Banyak Mainkan Pemain Akademi, MU Ditahan Imbang Young Boys 1-1

Manchester – Manchester United ditahan imbang 1-1 saat menjamu Young Boys pada matchday ke-6 Grup ...