Home > Berita Liga Indonesia > Diganjar Sanksi Komdis PSSI, Ismed Sofyan Merasa Selalu Salah

Diganjar Sanksi Komdis PSSI, Ismed Sofyan Merasa Selalu Salah

Jakarta – Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku bahwa dirinya selalu menjadi langganan sanksi Komdis PSSI dan selalu berada di dalam posisi yang salah, Rabu(03/10).

“Ya lucu saja. Sebenarnya setiap ada keributan perihal yang kejadian di luar sepak bola kok yang terkena Ismed Sofyan lagi, Ismed Sofyan lagi. Jadi sebenarnya kalau saya lihat sih ini antara suka tidak suka karena tidak tahu di pihak Bandung sama saya kayanya terlalu benci banget sih. Soalnya karena sedikit saja tindakan yang aneh, mereka besar-besarkan,” ujarnya.

“Kalau dilihat dari kronologis pertandingan, tidak ada yang berlebihan, normal saja, malah saya yang diintimidasi, diteror, dicaci maki, dan dibikin spanduk segala macam. Tapi malah saya di sanksi. . . . . . . Saya juga kaget, tapi saya sudah felling dari kemarin-kemarin. Dulu sama Vladimir [Vujovic], saya yang dipukul, dan saya yang di skorsing dua pertandingan,” terangnya.

“Jadi saya tidak paham, yang jadi tanda tanya mungkin suuzan saya selama ini benar. Mungkin di Komdis PSSI orang-orang Bandung semua,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...