Home > Berita Liga Champions > Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Barcelona – Arsitek tim PSV Eindhoven, Mark Van Bommel menyampaikan pujian atas kerja keras pemainnya meski harus menelan kekalahan dari Inter Milan. Sang pelatih menilai timnya telah berjuang maksimal namun gagal meredam permainan sang tamu.

Bos PSV Apresiasi Pemainnya Usai Ditumbangkan Inter

Episode negatif PSV Eindhoven di Liga Champions kembali berlanjut. Berhadapan dengan Inter Milan d Phillip Arena, wakil asal Belanda itu harus menyerah dengan skor tipis 1-2 dari raksasa Serie A Italia.

PSV sejatinya mampu membuat keunggulan lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Pablo Rosario. Namun mereka gagal meredam perlawanan tim tamu, sehingga penjaga gawang mereka harus memungut bola dua kali dari jalanya lewat gol Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Meski gagal mengamankan poin, Van Bommel tak merasa kecewa dengan performa timnya. “Saya ingin memberikan . . . . . . pujian kepada tim saya,” buka Van Bommel kepada halaman resmi UEFA (04/10/2018).

“Kami bermain dengan baik tadi, namun itu masih belum cukup baik untuk meraih poin pada pertandingan ini.”

“Kami sudah bermain dua kali dan kami belum meraih poin meskipun kami nyaris memenangkan kedua pertandingan tersebut. Namun kami akan terus bermain dengan cara yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah di Penyisihan Grup, Kiper Juventus Sebut Chelsea Tim Terbaik di Eropa

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...