Home > Berita Bola > Bos Persib Sindir Persija Usai Mendapat Sanksi Berat Dari Komdis PSSI

Bos Persib Sindir Persija Usai Mendapat Sanksi Berat Dari Komdis PSSI

Bandung – PSSI akhirnya mengambil kebijakan sanksi terkait masalah meninggalnya oknum suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.

Bos Persib Sindir Persija Usai Mendapat Sanksi Berat Dari Komdis PSSI

Haringga meninggal usai dikeroyol oleh beberapa oknum Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September.

Meski kasus ini sudah ditangani Polisi, bukan berarti pihak klub juga akan lepas dari hukuman. Lewat Komisi Disiplin (Komdis), PSSI secara resmi memberikan sejumlah hukuman kepada pihak Persib. Yang mana bermain tanpa penonton, hingga denda sejumlah uang.

Atas sanksi ini, Manajer Persib, Umuh Muchtar angkat bicara, yang mana terlihat berfokus pada hal-hal terkait keborokan Persija.

Menurut Umuh, Persija harus dikenakan sanksi lebih berat dibanding . . . Gabung . . . Persib. Baginya, pihak Persija lebih sering berbuat anarkis yang membuat korban di kubu Persib.

“Jakarta harus dihukum lebih berat karena korban lebih banyak dari pihak Bandung,” ujar Umuh.

“Mobil saya pernah dihancurkan dan dibakar. Tangan kiri saya masih ada luka bekas karena pecahan kaca,” ungkap Umuh. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...