Home > Berita EFL Cup > Young Kecewa Melihat Penampilan MU Saat Lawan Derby Coutry

Young Kecewa Melihat Penampilan MU Saat Lawan Derby Coutry

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Ashley Young mengaku sangat kecewa setelah Setan Merah harus angkat koper di putaran ketiga Piala Liga Inggris karena menelan kekalahan dari klub Liga Championship, Derby County lewat drama adu penalti, Rabu (26/09/2018) dini hari WIB tadi.

Young Kecewa Melihat Penampilan MU Saat Lawan Derby Coutry

Bek berusia 33 tahun itu merasa United tidak mampu menunjukkan usaha yang keras untuk meraih kemenangan meski mereka sejatinya memiliki sejumlah peluang yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Saat menyampaikan pernyataannya kepada MUTV selepas pertandingan, Young mengatakan (26/09/2018): “Saya tidak yakin apakah kami sudah melakukan hal yang cukup selama 90 menit untuk mengupayakan kemenangan,” ujarnya.

“Kami harus terus berjuang dan menunjukkan karakter hingga akhirnya melalui adu penalti, namun itu tidak cukup bagus untuk memenangkan pertandingan.”

“Saat unggul 1-0, kami memiliki sejumlah peluang untuk memenangkan laga ini . . . Gabung . . . dan di hari yang lain bolanya pasti akan masuk ke gawang, namun itu adalah laga berbeda.”

“Ketika Anda bermain melawan tim dari divisi yang lebih rendah, ini selalu sulit dan mereka punya tekad lebih ketimbang kami.”

“Tentunya ketika memainkan laga seperti itu, Anda harus menunjukkan tekad dan tampil lebih baik ketimbang lawanmu, namun kami tidak melakukannya dan akhirnya dihukum karena mereka kemudian memenangkan pertandingan,” imbuh Young. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...