Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Welbeck Tunggu Kesempatan Buktikan Kemampuannya di Arsenal

Welbeck Tunggu Kesempatan Buktikan Kemampuannya di Arsenal

London – Striker Arsenal, Danny Welbeck mengisyaratkan dirinya dengan lapang hati bersedia menunggu kans untuk dapat membikin Unai Emery terkesan dengan penampilannya.

Welbeck Tunggu Kesempatan Buktikan Kemampuannya di Arsenal

Ketika lini serang Arsenal dihuni oleh penyerang-penyerang top seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, Welbeck memang kurang mendapat menit bermain yang proposional.

Kedua pemain itu sendiri hampir senantiasa jadi starter di lini serang Arsenal. Sementara itu Welbeck cuma jadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini Welbeck memang telah bermain enam kali di seluruh kancah kompetisi, empat di antaranya di panggung Premier League. Tapi dia sukses mendonasikan empat buah gol.

Namun seluruh penampilannya di EPL didapatkan dari substitusi. Meski Emery kemudian menjadikannya starter di gelanggang Liga Europa dan EFL Cup.

Walaupun penampilannya dapat dibilang lumayan dan pantas jadi starter, namun Welbeck tidak berkeinginan untuk memaksa manajernya seketika memainkannya sejak menit pertama. Dia mengaku siap menunggu kans yang tepat datang baginya.

Apalagi dia sebelumnya gabung latihan pra musim klub dengan telat. Karena ia turut tampil di Piala . . . . . . Dunia 2018 bersama timnas Inggris.

“Anda harus menunggu kesempatan Anda. Beberapa pemain muda memiliki waktu latihan pra musim yang sedikit lebih banyak daripada saya yang membuat situasnya sedikit sulit, saya kembali sedikit lebih lambat dari yang lain,” ucapnya pada London Evening Standard (28/09/2018).

“Saya mendapat jatah main 90 menit minggu lalu, 90 menit lagi [pada hari Rabu] dan saya akan membangunnya dari sana dan terus berkembang. Saya senang dengan gol-gol saya, yang lebih penting adalah kami lolos ke babak berikutnya dan tampil bagus melawan tim yang kuat,” seru Welbeck. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...