Home > Berita Liga Indonesia > Tumbang Lawan PS TIRA, Pelatih Persebaya : “Kekalahan Ini Menyakitkan”

Tumbang Lawan PS TIRA, Pelatih Persebaya : “Kekalahan Ini Menyakitkan”

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman secara terbuka menyampaikan permintaan maaf usai Bajul Ijo menderita kekalahan 0-2 dari PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (11/09/2018) malam WIB, pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Tumbang Lawan PS TIRA, Pelatih Persebaya : "Kekalahan Ini Menyakitkan"

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku sangat kecewa karena gagal meraup hasil positif dalam laga perdananya bersama Persebaya. Djadjang menyebut ada sejumlah hal yang membuat penampilan David Da Silva Cs kurang optimal. Perubahan komposisi pemain juga tak kunjung membuat permainan klub kebanggaan warga surabaya membaik.

“Kekalahan menyakitkan, ini hasil yang sungguh mengecewakan, baik bagi tim maupun masyarakat Surabaya. Kami mohon maaf tidak bisa menunjukkan permainan terbaik. Ini debut kurang baik buat saya pribadi. Tapi kami tak patah semangat, . . . Gabung . . . masih ada waktu untuk memperbaiki diri,” tutur Djanur, sapaan Djadjang (12/09/2018).

“Tempo permainan tidak berjalan. Ritme penguasaan bola kurang, terlalu lambat di belakang, dan kurang memberikan umpan langsung ke depan. Saya memasang dua gelandang serang Robertino [Pugliara] dan Rendi [Irwan] dengan harapan lebih menyerang, tapi pertahanan PS TIRA cukup bagus, dan menggunakan serangan balik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...