Home > Berita Liga Eropa > Tak Tampil Lawan PAOK, Hazard Tuai Kritik

Tak Tampil Lawan PAOK, Hazard Tuai Kritik

Eropa – Dalam pertandingan melawan PAOK pada hari Jumat(21/9) dini hari di Grup L Liga Europa 2018/19, Eden Hazard mendapatkan kritikan lantaran tidak bermain saat Chelsea meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0, Sabtu(22/9).

Berikut penjelasan dari pelatih Maurizio Sarri terkait dengan absennya Hazard dalam pertandingan tersebut,

“Hazard berkat pada saya setelah bermain untuk tim nasional dan pertandingan melawan Cardiff dia sedikit letih, jadi saya pikir lebih baik baginya untuk tetap di Cobham, untuk berlatih dan istirahat.”

Rupanya Stuart Pearce tidak bisa memahami keputusan antara Sarri dan Hazard tersebut,

“Saya tidak setuju. Mari tegaskan ini – saya melihat laga seperti ini, anda tak akan pernah tahu kapan cedera berikutnya tiba. Tiba-tiba ‘saya akan istirahat’ lalu anda akan terkena cedera dan anda harus menepi selama tiga bulan, itu sudah pernah terjadi pada kami semua. Anda bermain cukup panjang, anda akan cedera. Anda tak pernah . . . Gabung . . . tahu bagaimana performa anda. Jika saya mencetak hattrick di Sabtu lalu maka saya ingin bermain di laga berikutnya.”

“Jika pelatih memanggilnya dan mengatakan ‘bagaimanapun saya akan mengubah tim, saya tidak akan membawa anda ke PAOK, anda bisa tetap di rumah’. Saya bisa menyadari itu. Anda harus mengelola tim anda dan saya bisa memahami keputusan itu. Namun saya tak pernah melihat Messi dan Ronaldo diistirahatkan, mereka memainkan semua pertandingan dan mereka adalah dua pemain terbaik di dunia,” tandasnya.

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Cara Alberto Moreno Ejek MU Yang Berhasil Dikalahkannya

Alberto Moreno, pemain belakang Villarreal, memiliki cara sadis untuk mengejek Manchester United yang telah kalah ...