Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shaqiri Antar Liverpool Menangkan Gelar

Shaqiri Antar Liverpool Menangkan Gelar

Liverpool – Amunisi anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri klaim memiliki pengalaman mengantar timnya memenangkan gelar saat masih berseragam Bayern Munich. Pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa membantu Liverpool menutup musim ini dengan trofi juara.

Shaqiri Antar Liverpool Menangkan Gelar

Shaqiri sukses merengkuh trofi Liga Champions, dua Bundesliga dan DFB-Pokal serta Piala Dunia Antarklub selama dua setengah tahun merumput bersama Munchen.

Ia kemudian hijrah menuju Liverpool usai memperkuat Stoke City musim panas ini dan mengungkap apa saja yang akan dibutuhkan oleh pasukan arahan pelatih Jurgen Klopp untuk memenangkan trofi musim ini.

“Target untuk klub ini adalah memenangkan sesuatu – itu harus menjadi tujuan tim kami,” katanya kepada majalah resmi Liverpool (11/09/2018). “Kami harus mengambil setiap laga dan berusaha memenangkannya, kemudian menutup pikiran Anda laga terakhir yang Anda menangkan dan berpikir: ‘Oke, kita melangkah ke depan sekarang dan menatap laga berikutnya.’ Seperti itulah Anda memenangkan titel dan saya harap kami akan melakukannya tahun ini.”

“Pertama-tama, kami . . . . . . ingin berusaha bermain sepakbola yang sangat bagus. Tapi kami juga tahu sepakbola indah tidak selalu menang, jadi kami perlu tahu bagaimana memenangkan pertandingan – itu penting – dan menjadi kompetitif dengan tim-tim lain.”

“Sebagai seorang pemain anyar saya ingin menunjukkan sepakbola saya. Sebagian besar pemain sudah tahu saya dari Liga Primer dan dari Bayern dan saya memiliki pengalaman bagus.”

“Saya memenangkan beberapa titel dengan Bayern dan saya ingin memberikan pengalaman ini untuk tim Liverpool yang masih mudah dan berusaha membantu mereka memenangkan sesuatu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...