Home > Berita Liga Inggris > Watford > Sempurna di Awal Musim, Pelatih Watford Lontarkan Sesumbar

Sempurna di Awal Musim, Pelatih Watford Lontarkan Sesumbar

London – Start sempurna dilakoni Watford pada musim Premier League kali ini dan itu membuat pelatih Javi Gracia berani melontarkan sesumbar bahwa timnya adalah ‘The New Leicester’.

Sempurna di Awal Musim, Pelatih Watford Lontarkan Sesumbar

Leicester City memang sempat mencuri perhatian di musim 2015/16 saat mereka memboyong gelar juara, dan prestasi yang sama kini sedang diperjuangkan oleh Watford usai tim penghuni Vicarage Road itu mencetak 100 persen kemenangan di empat pertandingan awal.

Gracia juga ditasbihkan sebagai Manajer Terbaik Liga Primer Inggris edisi Agustus dan sang pelatih menegaskan tidak masalah jika tim besutannya dibandingkan dengan The Foxes.

“Kami mengawali Liga Primer dengan begitu baik sehingga kami dianggap sebagai the new Leicester,” kata Gracia kepada The Sun (09/09/2018).

“Saya tidak takut ketika Leicester dan Watford dibandingkan. Saya selalu hidup dengan cara yang . . . . . . sama meski sukses memenangkan empat pertandingan beruntun atau kalah empat kali beruntun.”

“Ini adalah mungkin untuk memimpin klasemen setelah empat laga, meski itu akan jauh berbeda setelah 25 laga.”

“Watford adalah tim yang akhirnya mengamankan dan menyegel tempatnya di Liga Primer. Sebelumnya klub ini selalu saja mengalami naik dan turun, tapi sekarang adalah waktunya untuk bertahan [di puncak].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Pikirkan Rekor Lagi Usai Liverpool Kalah Dari Watford

Liverpool pulang dengan kepala tertunduk dari rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Mereka ...