Home > Berita EFL Cup > Sederet Pemain Muda Bakal Diturunkan Emery di Carabao Cup

Sederet Pemain Muda Bakal Diturunkan Emery di Carabao Cup

London – Arsenal bakal melakoni laga melawan Brentford di pentas Carabao Cup, Kamis (27/09/2018) dini hari WIB nanti. Walau hanya berlabel Piala Liga, namun kemenangan tetap menjadi target yang ingin digapai oleh Arsenal demi menjaga momentum positif di awal musim ini.

Sederet Pemain Muda Bakal Diturunkan Emery di Carabao Cup

Arsitek tim The Gunners, Unai Emery menegaskan bahwa setiap kompetisi memiliki arti penting untuk timnya. Namun ia juga tak membantah bahwa skuadnya rotasi dan memberi waktu bermain untuk sejumlah pemain muda lainnya.

Saat pramusim lalu, pelatih asal Spanyol itu memang banyak memberi kesempatan pada barisan pemain muda seperti Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe dan Joe Willock. Dan kemungkinan besar Emery akan melakukan hal yang sama di pertandingan menghadapi Brentford nanti.

“Bagi kami, setiap kompetisi penting. Ini adalah kesempatan untuk tampil baik di kompetisi . . . Gabung . . . ini, menatap gelar juara,” buka Emery di football london (26/09/2018).

“Juga, kami bisa memberi kesempatan bagi pemain untuk bermain, kesempatan untuk mendapat kepercayaan diri dan menit bermain. Satu tugas kami adalah untuk memberi kesempatan pada pemain yang tak banyak bermain di salah satu kompetisi.”

“Kami mempersiapkan pramusim dengan banyak pemain muda untuk memberi mereka kesempatan membuktikan kepercayaan diri dan performa mereka,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...