Home > Berita Bola > Schmeichel Menilai Timnas Wales Kini Mirip MU Arahan Sir Alex

Schmeichel Menilai Timnas Wales Kini Mirip MU Arahan Sir Alex

Manchester – Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel menilai, timnas Wales yang kini dibesut oleh Ryan Giggs memiliki karakter layaknya Manchester United di bawah komando Sir Alex Ferguson.

Schmeichel Menilai Timnas Wales Kini Mirip MU Arahan Sir Alex

Schmeichel mengamati penampilan Wales usai Denmark memenangi laga dengan skor 2-0 dini hari WIB tadi dalam even bertajuk UEFA Nations League.

Menurut kiper yang merupakan putra dari legenda Unuted ini, Wales kini seperti memiliki DNA Ferguson.

“Perhatikan di pertandingan terakhir, Anda bisa melihat bakat dan gairah yang mereka tampilkan,” nilai Schmeichel terhadap Wales (10/09/2018).

“Ini sangat mirip dengan DNA yang dia warisi di Manchester United dan sangat menarik melihat apa yang akan dia berikan bagi Wales. Dia memiliki skuat yang sangat bertalenta.”

“Ini seperti sesuatu yang dimulai olh Gary . . . Gabung . . . Speed, dikerjakan dengan sangat baik oleh Chris Coleman dan sekarang Ryan menunjukkan capnya sendiri. Menilai laga terakhir mereka, Giggs sungguh memulai dengan brilian.”

“Lini depan mereka amat sangat dinamis, mereka punya banyak pemain yang rajin mencetak gol dari jarak jauh. Kami semua tahu Gareth Bale. Kami harus berada di puncak permainan untuk mengalahkan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...